PUISI 1


Sepi

(Nurul Rifky Huba)

Di sini aku masih merasa kesepian

Di saat kau pergi meninggalkanku

Aku tak mampu untuk bertahan

Aku terkujur lemah tanpamu

 

Hidup seperti sebatang kaktus di atas gurun

Tak ada yang ingin mendekatiku

Tak ada yang berani untuk menjamahku

Aku merasa kesepian

 

Tetes air mata

Mengalir dengan deras

Tanpa ada yang menghapusnya

Yang kini hanya meninggalkan bekas

 

Begitu mudah kau bilang cinta

Hanya karena suka

Tak terasa aku pun terlena

Sekarang hanya tinggal kecewa

Hidupku hampa

Hidupku hancur

Semua karena cintamu

Semua karena kasihmu

 

Aku hanya mencoba bertahan

Terus mencoba bertahan

Semoga semua ini cepat berlalu

Agar hidup ini tidak lagi kelabu

Tinggalkan Balasan

