PUISI 2


Salam Terakhir

(Karya: Nurul Rifky Huba)

Sampaikan salamku untuk mereka

Mungkin salamku yang terakhir

Mungkin kepergian ini sudah ditakdirkan

Usahlah bersedih

 

Jangan kau tanyakan lagi

Kenapa aku berkata seperti ini

Aku hanya ingin kau mengerti

Aku sayang kalian semua

 

Banyak kenangan yang ‘ku simpan

Kenangan indah yang ‘ku dapatkan

Kenangan bersama engkau

Tak pernah ‘ku lupakan

 

Memang sakit bagiku

Menerima kenyataan ini

Menjadi hal tersulit untukku

Tapi, aku ikhlaskan semua ini

 

Aku serahkan semua ini kepadanya

Aku yakin Dia Maha Tahu

Aku pasrahkan semua ini padanya

Karena ku yakin Dia yang tahu

 

Sampaikan salam terakhirku

Salam untuk mereka semua

Relakan kepergianku

Ku ‘kan selalu mengenang semua

Tinggalkan Balasan

